Penerimaan Siswa Baru Di SDIT Insan Kamil Kota Bima Tahun Ajaran 2024/2025

Insan Kamil Kota Bima - Penerimaan Siswa Baru Di SDIT Insan Kamil Kota Bima Tahun Ajaran 2024/2025

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bismillahirrohmaanirrohiim

Sekolah Dasar Islam Terpadu  (SDIT) Insan Kamil Kota Bima merupakan sekolah Islam  yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol Nomor 67 Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima. Saat ini, SDIT Insan Kamil Kota Bima memiliki 14 rombongan belajar.

Harapan yang besar dari calon wali murid untuk dapat menitipkan putra-putrinya di SDIT Insan Kamil Kota Bima menjadi generasi Robbani dan berakhlak mulia adalah alasan mendasar berdirinya SDIT Insan Kamil Kota Bima.

Secara umum, program dan kurikulum di SDIT Insan Kamil Kota Bima  meliputi kurikulum Dinas Pendidikan, kurikulum merdeka, kurikulum pengembangan muatan agama yang dipadu dengan pembelajaran al-Quran dan tahfidz Al-qur'an untuk menghasilkan output yang menguasai materi pembelajaran baca tulis  al Quran sampai tingkat Gharib, tajwid dan Tahfidz.

Guru SDIT Insan Kamil Kota Bima adalah guru-guru yang diseleksi oleh Yayasan Ta'awun untuk mengembangkan dakwah Islamiyah melalui pendidikan.

Tahun ajaran ini, SDIT Insan Kamil Kota Bima membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang dapat diakses pada tautan/link yang kami sematkan pada akhir tulisan ini.

Harapannya, SDIT Insan Kamil Kota Bima dapat mendakwahkan Islam melalui pendidikan. 

Jazakumullah Khairan katsiran.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

(Ar)

Klik Link daftar:

 https://bit.ly/PSB_SDITIK_2024


Link YouTube:

Insan Kamil Kota Bima